5 Smartphone Ini akan Menggebrak di 2018

5 Smartphone Ini akan Menggebrak di 2018

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Tahun 2018 menjadi momen beberapa vendor smartphone akan merilis produk terbarunya. Beberapa ponsel pintar yang akan dirilis tahun ini tersebar dari segmen menengah hingga segmen premium.

Di 2018, Anda akan melihat beberapa vendor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Selain chipset canggih, ponsel-ponsel yang akan dirilis tahun ini diharapkan membawa kemampuan kamera mumpuni.

Berikut ini, beberapa ponsel yang diprediksi akan diluncurkan pada tahun ini, sebagaimana dikutip dari Phone Arena.

Nokia 9

Pada 2017, HMD Global merilis beberapa ponsel nokia ke pasar. Untuk tahun ini, HMD Global diprediksi merilis ponsel Nokia 9 dengan kemampuan kamera yang mumpuni. Nokia 9 diperkirakan akan menggunakan kamera dengan dukungan optik dari Zeiss.

Xiaomi Mi Mix 3

Versi origina Mi Mix adalah ponsel Xiaomi pertama dengan desain tanpa bingkai dan tanpa panel. Kemudian, Mi Mix 2 menyempurnakan formula bezel-less. Untuk Mi Mix 3 diharapkan dapat membawa fitur-fitu terbaru yang aka memudahkan pengguna.

iPhone Xs

iPhone X adalah ponsel termahal yang pernah dirilis Apple. Dengan desain bezel-less dan pemindai wajah, iPhone X menjadi salah satu ponsel favorit bagi penggemar Apple.

Untuk 2018, Apple diprediksi akan merilis generasi kedua dari iPhone X yang dinamakan iPhone Xs. Ponsel tersebut diperkirakan akan membawa desain dan ukuran yang sama, namun terjadi peningkatan di sektor kamera.

Samsung Galaxy Note 9/S9

Pada 2018, Samsung diprediksi akan merilis Galaxy S9 dan Note 9. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung mungkin menyertakan pemindai sidik jari di bawah layar untuk kedua ponsel tersebut.

Google Pixel 3/3 XL

Google Pizel berhasil menarik hati para penggemar Android beberapa tahun belakangan. Untuk tahun ini, Google diharapkan akan merilis ponsel generasi terbaru, yakni Pixel 3 dan 3 XL dengan peningkatan kinerja dan kemampuan kamera yang lebih baik. 

(ind) 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews