Aksi Prajurit Marinir Terjun Payung Sembari Bawa Bendera

Aksi Prajurit Marinir Terjun Payung Sembari Bawa Bendera

Aksi marinir saat terjun payung di Coastal Area Tanjungbalai Karimun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Ribuan warga Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, takjub melihat aksi para serdadu marinir TNI AL. Sekitar 18 prajurit marinir itu terjun dari udara dan mendarat di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Minggu (28/1/2018).

Penerjun pertama 11 prajurit mendarat dengan selamat dan mulus, disusul dengan 7 orang lagi dengan membawa bendera sejumlah bendera, merah putih, Pasmar 2, Korps Marinir, bendera Pemkab Karimun, Lantamal 4, lanal TBK, TNI-AL.

Dari ketujuh penerjun yang membawa bendera, penerjun yang membawa bendewa Pemda Karimun mendarat pertama kali dengan mulus.

“Horee, mantap,” ucap masyarakat yang menyaksikan.

Setelah itu, penerjun dengan membawa bendera Korps Marinir, kemudian Pasmar 2, Bendera Lantamal 4, TNI AL, lalu, Lanal TBK dan ditutup dengan Penerjun yang membawa bendera Merah Putih.

Semua penerjun Mendarat dengan mulus ditengah-tengah lapangan Coastal Area, Karimun, Kepri.

Meski panas menyengat, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menyaksikan atraksi yang diadakan.

Berbagai atraksi di pamerkan oleh anggota marinir, baik itu bala diri dengan mematahkan besi, menghancurkan batako dengan kepala.

Atraksi kesigapan mengecek senjata laras panjang juga diperlihatkan oleh prajurit, bahkan terlihat seperti bentuk seni.

Decak kagum dari masyarakat selalu terdengar, aksi-aksi yang dilakukan oleh para prajurit selalu diakhiri dengan sorak sorai dan tepuk tangan.

“Saya sangat senang dengan adanya bapak-bapak tentara ini, saya bersama keluarga bangga melihat mereka,” ujar Riandi, warga Karimun yang datang bersama keluarganya.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews