DOR! Gagal Beraksi, Begal Motor Tembak Warga

DOR! Gagal Beraksi, Begal Motor Tembak Warga

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Ganda Miswandi (33), warga Pekanbaru, Riau ditembak oleh dua orang pria Selasa (24/3) dinihari. Ganda mengalami luka tembak di bagian bokongnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, Ganda mendengar teriakan meminta tolong dari tetangganya yang tinggal di Gang Krakatau, tepat di belakang rumahnya di Sail. Teriakan minta tolong itu berasal dari Tengku Said Fadly (27), seorang honorer Satpol PP Kota Pekanbaru.

Awalnya, Tengku hendak pulang ke rumahnya di Jalan Jawa, Gang Karakatau, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, dengan mengendarai sepeda motor dari tempatnya bekerja di Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, sekitar pukul 00.30 WIB.

Setibanya di Jalan Harapan Raya, tepatnya di dekat sebuah SPBU, Tengku merasa diikuti oleh dua pria mengendarai motor Suzuki Spin warna merah. Karena takut, Tengku lalu menggeber sepeda motornya hingga masuk halaman rumahnya.

"Karena takut, Tengku langsung memarkirkan motor Kawasaki Ninja dengan nomor plat BM 6666 AU sambil berteriak maling. Teriakan Tengku didengar Ganda dan warga sekitar. Karena pelaku melihat warga keluar karena mendengar teriakan Tengku, pelaku langsung melepaskan tembakannya dan mengenai pantat Ganda. Setelah melepaskan tembakan, kedua pelaku langsung melarikan diri," ucap Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilki Bharata.

Tengku yang melihat Ganda terkena tembakan pelaku, langsung membawa Ganda ke RS bersama warga lainnya guna mendapatkan perawatan medis.?

"Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian kita menemukan sebuah proyektil peluru milik pelaku. Kita masih melakukan pengejaran dan baru memintai keterangan saksi. Menurut keterangan saksi (istri korban) pelaku berjumlah dua orang dan masing-masing menggunakan senjata api," tutur Meilki.

"Dari selongsong peluru yang kita temukan di TKP, pelaku diduga menggunakan senjata api jenis FN," tutupnya.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews