Seorang Suami di Kundur Temukan Istri Tewas Tergantung

Seorang Suami di Kundur Temukan Istri Tewas Tergantung

Polisi mengolah TKP gantung diri (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bi (46) seorang Ibu rumah tangga ditemukan tewas oleh suaminya dalam kondisi tergantung di rumahnya di Gang H M Nawawie, RT 003, RW 003, Kelurahan Tangjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Kejadian itu diketahui pada Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 15.00 WIB oleh Po (47) suaminya sendiri, yang melihat istrinya dalam kondisi leher terjerat dengan tali di bagian pintu samping rumahnya.

“Korban diketahui pertama kali oleh suaminya sendiri dalam kondisi leher terjerat dengan tali dekat pintu samping rumah,” kata Kapolsek Kundur, Wisnu Edi Sadono.

Melihat istrinya dalam kondisi gantung diri, pria 47 tahun tersebut meminta bantuan kepada kerabatnya, Rusdi dan Suprapto. Dia mengabarkan kalau istrinya telah meninggal dunia.

"Kedua saksi langsung menuju kerumah korban. Sesampainya di sana, saksi melihat korban telah diturunkan ke lantai oleh suaminya," ucap Wisnu, Jumat (26/1/2018)

Kemudian, salah seorang dari mereka menghubungi petugas kepolisian untuk melaporkan perisriwa tersebut.

Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara dokter yang datang bersama seorang perawatnya melakukan pemeriksaan secara medis.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban diketahui murni melakukan gatung diri, melihat dari bekas jeratan tali di leher serta ciri-ciri kondisi tubuh korban yang meninggal di akibatkan  gantung diri. 

“Selain itu di tubuh korban juga tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucap Kapolsek.

Dari hasil penyelidikan, dugaan penyebab korban menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri dikarenakan korban stres berat atau gangguan kejiwaan yang sudah lama dideritanya. 

Saat ini jenazah Bi telah dibawa ke rumah duka di jalan Usman Harun, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur untuk disemayamkan.

(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews