Kolonel Iwan: Lelang Ponsel Xiaomi di Badan Lelang, Bukan di Lanal Batam

Kolonel Iwan: Lelang Ponsel Xiaomi di Badan Lelang, Bukan di Lanal Batam

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno memasangkan pangkat jabatan Danlanal Batam kepada Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam proses lelang ponsel Xiaomi ratusan kardus bukan di Lanal Batam.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Kolonel Iwan kepada batamnews.co.id, mengatakan, Lanal tidak berwenang melelang dan ada lembaga khusus untuk melakukan itu. 

"Soal pelelangan bukan berada di Lanal Batam kewenangannya dan disebutkan memang ada yang berwenang," ujar Iwan, Senin (15/1/2018).

Iwan menambahkan, Lanal Batam sudah membuat surat ke komando atas untuk persetujuan pelaksanaan lelang dan saat ini  tinggal menunggu jawaban.

"Tinggal menungggu jawaban," ucap pengganti Kolonel Ivong tersebut.

Iwan menambahkan, bila sudah ada jawaban, maka Lanal Batam akan memberikan persetujuan harga yang sudah ditetapkan Disperindag.

"Tahap berikutnya masuk proses lelang di badan lelang," ujarnya.

Iwan menambahkan, jadi yang memiliki kepentingan dan keinginan atau interest maupun atensi lainnya terkait lelang ini, agar minta ixinnya bukan dengan Lanal Batam.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews