Ini Identitas Empat Wisatawan yang Luka Parah Kecelakaan di Mukakuning

Ini Identitas Empat Wisatawan yang Luka Parah Kecelakaan di Mukakuning

Salah seorang korban yang mengalami patah tulang setelah kecelakaan di Mukakuning (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Empat dari lima korban kecelakaan lalu lintas Toyota Avanza BP 1380 JG, di jalan raya kawasan waduk Mukakuning, Batam, Kepulauan Riau, ternyata wisatawan asing. 

Mereka tengah berlibur di Batam. Masing-masing adalah Vinod Kumae (71), Radhika Singal (34), Varun Ahuja (39) dan Samaira Ahuja (5). 

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, korban bernama Radhika Singal mengalami cedera pada bagian kepala dan tangan, Vinod Kumar mengalami cedera pada bagian dada dan kepala, dan Samaira Ahuja mengalami patah tangan kanan dan lecet kaki.

“Varun Ahuja mengalami patah kaki kanan dan tangan kanan, kemudian dirawat ke Rumah Sakit Awal Bros serta kendaraan mengalami kerusakan,” ujar Putu.

Kronologi kejadian, lanjut Putu, mobil Avanza milik Hotel Radisson Golf & Convention Batam. Mobil itu dikendarai Sahrudin (44).

Pada saat kejadian, Sahrudin kepada polisi mengaku lepas kendali menghindari kendaraan mobil truk yang menyalip di depannya. 

“Sopir banting stir kekanan, masuk ke median jalan dan menabrak pohon. Akibat dari kecelakaan itu pengemudi mengalami cedera pada tangan dan dada,” ujar Putu.

Saat ini semua korban sudah mendapat perawatan intensif, dan sampai saat ini Unit I Laka Lantas Polresta Barelang masih melakukan penyelidikan kecelakaan.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews