Penemuan Mayat di Pinggir Jalan

Tubuh Yuhakim Penuh Luka, Ini Kata Polisi

Tubuh Yuhakim Penuh Luka, Ini Kata Polisi

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febriyantara (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Seorang pria berusia 58 tahun ditemukan tewas mengenaskan di simpang Mutiara, Desa Pangke, Kecamatan Meral, Kepulauan Riau, Senin (18/12/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Di bagian wajahnya terdapat luka cukup parah.

Pria tersebut diketahui bernama Yuhakim. Ciri-cirinya berkulit hitam, rambut keriting, dengan tinggi sekitar 170 cm.

Ia pertama kali ditemukan warga bernama Kasrin (35) dan rekannya bernama Joni Iskandar (19). Saat itu sekira pukul 03.00 WIB mereka baru ke luar dari rumah menuju Bati untuk mengontrol speed boat.

“Korban ditemukan oleh dua saksi, yang kemudian membuat laporan polisi,” ujat Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Penyebab kematian korban belum dapat diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan. Jenazah korban saat ini berada di RSUD Muhammad Sani.

“Kita juga telah melakukan olah TKP. Tadi Kapolres juga turun ke TKP,” ucapnya.

Hasil olah TKP, ditemukan sebuah topi yang diduga milik korban, yang sudah dalam keadaan rusak. 

“Ada topi yang robek, dan rambut korban tertinggal di topi tersebut. Kemudian, ada juga ditemuan tulang hidung korban yang lepas,” ujarnya.

Korban mengalami luka pada bagian wajah, sehingga korban susah untuk dikenali. Mulai dari hidung hingga mata kiri robek, tengkorak hidung juga rusak, luka pada bagian bawah mata kanan.

“Mulut kiri dan kanan rusak, gigi bagian atas juga rusak. Tidak ditemukan luka lainnya di tubuh, hanya bagian kepala saja,” kata Lulik.

Polisi belum bisa menyimpulkan kematian koban. “Sementara kita belum bisa mengetahui penyebab kematian korban,” ucapnya.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews