Melly Goeslaw di Tengah Pengungsi Palestina: Ingin Menangis Tapi Tertahan...

Melly Goeslaw di Tengah Pengungsi Palestina: Ingin Menangis Tapi Tertahan...

Melly Goeslaw dan tim Duta Kemanusiaan Indonesia di tengah anak-anak Palestina. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jerusalem - Melly Goeslaw yang menjadi salah satu wakil sebagai Duta Kemanusiaan Indonesia memberi sumbangan kepada para pengungsi Palestina di Istanbul, Turki.

Lewat akun Instagram @melly_goeslaw, musisi kenamaan Indonesia ini terlihat haru. Bahkan, dia sempat berfikir untuk bisa membawa salah satu anak di tempat pengungsian itu.

Saat datang, Melly merasakan udara di tempat pengungsian itu terasa dingin, tetapi hal itu tidak dirasakannya saat mendapat sambutan hangat.  

“Langit mendung di tanah Kilis perbatasan Suriah, angin kencang, suhu dingin mengigit tulang. Senyum cantik menyambut kedatangan kami. Ingin menangis tapi tertahan, tak ingin kehadiran kami malah menambah mendung mereka. .,” kata Melly.

“Alhamdulillah hari ini selesai sdh menyerahkan donasi dari masyarakat Indonesia yg selama hampir setahun ini kami kumpulkan melalui acara2 yg digelar oleh @qupro.idn,” tambahnya. 

Melly dan rombongan kemudian melihat kondisi para pengungsi, termasuk tempat tinggal mereka di sana. 

“Setelah di camp pengungsian Kilis lalu kami mendatangi beberapa rumah pengungsian lainnya tdk jauh dari situ, rumah itu dipinjamkan oleh bbrp masyarakat sini utk mrk yang berhasil lolos dari Palestina dan Suriah. Banyak dari mrk yang suami dan anaknya telah syahid . Tdk sedikit yang terganggu jiwanya. Saya sangat bersyukur dan tak henti2nya berterimaksih pada Allah SWT, karna keadaan saya dan keluarga jauuuuh lebih baik dari mrk, tp sy msh kurang baik, krg sabar, krg ikhlas, krg bersyukur. .,” bebernya.

Para pengungsi yang mendapat uluran tangan dari masyarakat Indonesia ini pun berterima kasih. “Terimakasih Indonesia dari mereka disini,” ujar Melly. 

(ind)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews