Nurdin Basirun Belum Juga Bertemu Isdianto

Nurdin Basirun Belum Juga Bertemu Isdianto

Gubernur Kepri Nurdin Basirun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun belum juga bertemu dengan wakilnya, Isdianto. Bahkan sudah hampir dua minggu semenjak pengangkatan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau melalui Sidang paripurna pada Rabu (6/12/2017) lalu.

Nurdin beralasan sibuk sehingga Ia maupun Isdianto belum dapat bertemu hingga hari ini. "Saya sibuk, pak Isdianto juga sibuk jadi belum bertemu," ujar Nurdin di Batam, Kepulauan Riau, Senin (18/12/2014). 

Ia meminta kepada semua pihak untuk tidak mempersoalkan hal tersebut, karena menurutnya itu tidak untuk dijadikan persoalan. Bahkan berkas Isdianto yang dikirimkan ke pusat tanpa koordinasi dirinya, menurutnya juga tidak perlu dipersoalkann

"Sudah tidak perlu dipersoalkan lagi," ucapnya. 

Disinggung mengenai berkas Isdianto yang tidak dikirimkan tanpa koordinasi dengannya, Nurdin mengatakan tidak mempersoalkan 

Dengan ditetapkan Isdianto sebagai Wakil Gubernur, Nurdin merasa lega karena sudah dapat berbagi tugas. "Senanglah sudah ada wakil, sudah bisa bagi tugas, eh kamu ke sini ya, saya ke sana," ujarnya mencontohkan. 

Ia juga berharap setelah Isdianto menjadi Wakil Gubernur Kepri, tidak ada lagi yang mempersoalkan hal tersebut. 
"Sudahlah, sudah selesai dan sudah ditetapkan, jangan lagi ada yang mempersoalkan," kata dia.

Nurdin Basirun resmi dilantik menjadi Gubernur Kepri definitif dengan masa jabatan 2016-2021 pada Rabu (25/5/207) menggantikan Alm HM Sani, terhitung satu tahun tujuh bulan Nurdin menjabat tanpa mempunyai wakil. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews