Nurdin Basirun Belum Bertemu Isdianto, Ini Alasannya

Nurdin Basirun Belum Bertemu Isdianto, Ini Alasannya

Gubernur Kepri Nurdin Basirun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Semenjak pengangkatan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau melalui Sidang paripurna di DPRD Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu (6/12/2017) lalu, baik isdianto maupun Nurdin Basirun belum bertemu satu sama lain. 

Nurdin mengaku belum sempat untuk bertemu dengan Isdianto dengan alasan sibuk. "Belum sempat ketemu, jadwal saya padat, hari ini saja saya keluar dari rumah pukul 4 pagi," ujar Nurdin di Gedung Sumatera Promotion Center, Selasa (12/12/2017). 

Walaupun demikian, ia sudah komunikasi dengan Isdianto setelah pengangakatan Isdianto menjadi Wakil Gubernur dan dalam waktu dekat mereka akan bertemu. 

Isdianto mengisi kekosongan jabatan wakil gubernur setelah Nurdin Basirun naik jabatan menggantikan HM Sani yang mangkat. 

Gubernur Sani meninggal dunia di Jakarta setelah mengikuti rangkaian pertemuan dengan Presiden Jokowi tiga bulan setelah ia menjabat gubernur. 

Usai Sani mangkat, Nurdin menggantikan posisinya. Setelah itu jabatan wakil gubernur pun kosong sekitar hampir dua tahun.

(ret)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews