Promo Meteor Gardens F4 dari PKP, Free di Semua Cara Bayar

Promo Meteor Gardens F4 dari PKP, Free di Semua Cara Bayar

Ruko tiga lantai Mega Legenda, salah satu produk PT PKP. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Developer terkemuka PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali memberikan promo menarik di akhir tahun ini. Developer yang sudah terkenal dengan produk-produk properti berkualitas ini menghadirkan promo dengan tema PKP Meteor Gardens F4. 

Promo PKP Meteor Gardens F4 merupakan kepanjangan dari Free (gratis) dengan 4 kesempatan diberikan secara gratis yaitu free akta jual beli (AJB) dan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), free biaya peralihan hak, free pemeliharaan lingkungan selama 1 tahun serta free uang tanda jadi. 

“Kesempatan ini kami berikan agar masyarakat atau konsumen dapat membeli properti saat kondisi ekonomi yang sulit ini,” ujar Kepala Divisi Marketing PT PKP, Gentur Herat, Senin (4/11/2017). 

Promo ini berlaku untuk semua cara bayar, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), cash bertahap maupun cash keras sehingga konsumen dapat dengan mudah memiliki rumah, town house atau ruko sendiri.

“Kami siap membantu anda yang ingin mewujudkan rumah impian, membuka usaha dan atau berinvestasi,” kata Gentur. 

Namun, promo ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 20 Desember 2017 mendatang. Kesempatan tersebut berlaku hanya untuk beberapa hari ke depan. 

Adapun proyek yang kini ditawarkan adalah The Home untuk kelas premium, komersil atau ruko yakni Orchid Park Bussines Center, ruko Mega Legenda, ruko Mega Legenda 2, untuk hunian 1 lantai ataupun 2 lantai adalah Puri Selebriti1, Puti Selebriti 2, Puri Selebriti 3 dan Wonderland dalam 1 kawasan.

Selain itu juga ditawarkan kawasan Dream Land yakni Dream Land 1, Dream Land 2, Dream Land Park lalu untuk ruko dan pasar Dream Land City serta ruko dan plaza Dream Land Square.

Di kawasan ini, baru pertengahan bulan lalu membuka kawasan waterboom dan play ground. Dan yang terakhir ditawarkan adalah proyek rumah subsidi yakni Putra Jaya.

“Untuk itu, bagi anda yang berminat, dapat segera memilih produk property dari proyek proyek milik PKP, segera manfaatkan kesempatan terbatas ini,” jelasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews