Oknum Honorer Tanjungpinang Kepergok Berduaan di Mobil Masih Diproses

Oknum Honorer Tanjungpinang Kepergok Berduaan di Mobil Masih Diproses

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) masih menghimpun informasi dan memproses seorang honorer yang tertangkap berduaan dengan pasagannya, beberapa hari lalu.

Pemko Tanjungpinang melalui Kepala Kantor Satpol PP Irianto mengatakan, oknum honorer berinisial O tersebut masih diproses oleh instansi berwenang, dalam hal ini dinas tempat O bekerja dan BKD.

Seperti apa sanksi yang akan diberikan kepada oknum honorer tersebut, Irianto mengaku belum mengetahui karena hal itu sepenuhnya menjadi kewenangan BKD dan dinas tempat dimana O bekerja.

Sebelumnya, oknum honorer tersebut terjaring razia peka bersama pasangannya berinisial E , di sebuah Taman Rimba Jaya sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu, keduanya diamankan ketika berada di dalammobil sedan Mitsubishi Lancer.

"Untuk proses selanjutnya kami serahkan ke kepala dinas tempat oknum itu bertugas. Soal sanksinya mereka nantinya yang akan memutuskan," kata Irianto kepada awak media ini, Selasa (17/3).

Irianto mengatakan, pihaknya sejauh ini masih merasa kurang yakin bila oknum honorer tersebut berbuat mesum dengan pasangannya di taman tersebut.

"Dia saat itu cuma duduk di dalam mobil. Tapi seandainya benar dia melakukan hal yang tidak wajar, maka akan ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas bersangkutan," pungkasnya.

 

[yan]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews