Nekat, Polisi Ditelanjangi Geng Motor dan Diarak Keliling Kota

Nekat, Polisi Ditelanjangi Geng Motor dan Diarak Keliling Kota

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Cirebon - Seorang anggota Polres Cirebon Brigadir Polisi Muhamad Andi Al Mujid (22), babak belur dikeroyok geng motor. Peristiwa nahas pada Minggu dinihari (15/3/2015) saat korban sedang tidak bertugas.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, AKBP H Dani Kustoni, awalnya ada dua kelompok yang terlibat kericuhan di halaman parkir sebuah tempat hiburan yang ada di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Cirebon, Minggu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu korban berusaha melerai keributan itu.

"Tapi malah dipukuli oleh kelompok tadi. Saat itu korban tidak sedang bertugas jadi tidak pakai seragam," ujar Dani Kustoni kepada seperti dilansir merdeka, Selasa (17/3/2015).

Korban terus dipukuli dengan tangan kosong dan juga dengan botol minuman. Korban yang sudah tak berdaya itu dilucuti pakaiannya dan dinaikkan ke atas sepeda motor milik salah satu pelaku. Korban kemudian diarak di Kota Cirebon dengan hanya memakai celana dalam. Beruntung saat sampai di Cangkol, konvoi para pelaku dipergoki anggota polisi.

Para pelaku kabur dan membiarkan korban tergeletak di tengah jalan. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RS Pelabuhan untuk mendapatkan perawatan medis.

Dani pun menjelaskan, akibat pengeroyokan tersebut polisi itu sempat dilecehkan dengan dibuka celananya. "Karena nggak berdaya dipukulin sempet dibuka kolornya," ungkapnya.

"Delapan orang sudah diamankan dan masih kita proses," tambah Kapolres.

(ind/bbs/merdeka)