Dijambret, Mahasiswi Nangis dan Guling-guling di Dekat Mapolda

Dijambret, Mahasiswi Nangis dan Guling-guling di Dekat Mapolda

BATAMNEWS.CO.ID, Palembang - Pelaku kejahatan jalanan di Palembang sepertinya tak memilih-milih lokasi untuk beraksi. Begitu ada kesempatan, mereka langsung menyerang korbannya. Seperti yang dialami Puput (20).

Mahasiswi ini menjadi korban jambret ketika melintas di Jl Jenderal Sudirman, tak jauh dari Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sumsel.

Tak pelak, mahasiswi semester II Institut Global Mandiri (IGM) Palembang itu sontak menjerit histeris di jalanan. Ia ngamuk sembari guling-guling di tepi jalan setelah barang berharga miliknya disikat pelaku.

Dia bersama tiga rekannya akhirnya mendatangi Polda Sumsel untuk membuat laporan. Rasa kesal dan marahnya ternyata tak juga hilang. Di pos jaga, gadis ini kembali mengamuk sambil menangis kencang.

Namun akhirnya berhasil ditenangkan rekannya yang menemaninya melapor. Puput mengaku, kejadian itu berawal ketika dia dan rekannya hendak berangkat ke kampus yang tak jauh dari lokasi.

Di lorong yang sempit, mereka berjalan kaki beriringan, Puput berada di paling belakang. Di saat bersaman, pelaku datang dari arah belakang dan menarik tas korban. Aksi tarik-menarik antar korban dan pelaku pun terjadi.

Lantaran tak bisa menahannya, Puput pun terjatuh dan mengalami luka di lengan kanan. "Pelakunya pakai motor matik mengenakan jaket kulit warna coklat," ungkap Puput, Selasa (17/3/2015).

Di tas miliknya, terdapat barang berharga seperti handphone, uang sebesar Rp 300 ribu, dan kartu BPJS Kesehatan, serta buku-buku kuliah. "Uang itu yang penting, karena anak kos, padahal baru dikirim orangtua," ujarnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova mengungkapkan, sudah menerima laporan korban dan segera menindaklanjutinya.

 

[mdc]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews