Sudah Minta Ampun, Begal Tetap Bacok Korbannya di Terowongan Pelita

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kawanan begal motor sudah makin nekat dan sadis. Korban pembegalan di Terowongan Pelita, Batam, Bakri (28) dan Zakaria (18) bahkan sudah minta ampun tapi tetap dibacok.

Kejadian itu terjadi Senin (16/3/2015), pukul 04.30 pagi. Selain kehilangan motor, Bakri harus menderita luka bacok di kening dan di lengan. Sementara temannya mengalami luka ringan karena sempat lari untuk mencari pertolongan.

Saat ditemui batamnews.co.id, Senin (16/3/2015) di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Bakri dijemput keluarga bersiap untuk pulang ke rumahnya di Perumahan Taman Raya, Batamcentre. Sedangkan Zakaria sudah pulang lebih dulu karena lukanya tidak terlalu parah.

Luka bacok dikening Bakri sangat serius, terlihat dari panjangnya perban yang membalut keningnya. Keluarga Bakri mengatakan, Bakri dan temannya diikuti dan dipepet di terowongan Pelita.

Saat di terowongan yang sepi, pembegal menarik dan menendang motor yang dikendarai Bakri hingga terjatuh. [baca juga: Cerita Korban Begal di Batam, Yoga: Saya Trauma Seumur Hidup...]

Saat terjatuh, Bakri yang masih kesakitan minta ampun dan menyerah. Sementara, Zakaria sempat lari. Namun, dua orang begal itu tanpa ampun membacok Bakrie berkali-kali. Kemudian mereka membawa kabur motor dan sejumlah uang milik korban.

(isk)