Belasan Media Asing Datang ke Lingga Liput Festival Gunung Daik

Belasan Media Asing Datang ke Lingga Liput Festival Gunung Daik

Kasi Sarana Promosi, Informasi dan Kerjasama Pariwisata di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Rosanna. (foto: ruz/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Guna memperkenalkan sekaligus mempromosikan keindahan yang dimiliki Kabupaten Lingga yang berjuluk Negeri Bunda Tanah Melayu ini, sejumlah media asing dari Singapore dan Malaysia akan ikut memeriahkan Festival Gunung Daik pada 19-22 November mendatang.

Kasi Sarana Promosi, Informasi dan Kerjasama Pariwisata di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Rosanna mengatakan, kehadiran sejumlah media asing ke Kabupaten Lingga bukan sebatas peliputan kegiatan.

Akan tetapi menurutnya, kehadiran media asing tersebut untuk menampilkan keunikan dan keindahan Lingga dari sisinya tersendiri.

"Jadi, nanti dia meliput apa yang menarik dari ivent ini. Karena rencananya TV3 Malaysia, kemudian dari media Singapore ada juga. Tapi saya kurang tahu pasti apa nama medianya. Ada 30 orang dari sekitar 20 atau 15 media," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (14/11/2017).

Dikatakannya, kehadiran media asing maupun lokal di ivent Festival Gunung Daik yang disejalankan dengan Perhelatan Memuliakan Tamadun Melayu Antar Bangsa ini diharapkan mampu mengangkat Lingga di mata Dunia.

"Kami berharap, semua kegiatan dapat terekpos dengan baik, karena media inilah sebagai perpanjangan tangan pariwisata. Semua aspek itu media," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Kegiatan Festival Gunung Daik akan dilakukan di dua daerah yakni Dabo Singkep dan juga Daik Lingga.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews