Valentino Rossi akan Pensiun Lebih Cepat Jika...

Valentino Rossi akan Pensiun Lebih Cepat Jika...

Valentino Rossi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Tavullia - Masa depan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih jadi tanda tanya. Meski masih terikat kontrak, The Doctor bisa saja pensiun lebih cepat.  

Rossi mengaku masih mempertimbangkan keputusannya untuk bertahan di Tim Garpu Tala atau tidak selepas MotoGP 2018. The Doctor masih menunggu performa motor YZR-M1 terbaru sebelum memutuskan masa depannya.

Seperti diketahui, Rossi kecewa dengan performa motor Yamaha pada MotoGP 2017 yang membuatnya tak bisa tampil kompetitif. Bahkan pebalap berusia 38 tahun tersebut berkali-kali meraih hasil buruk dalam balapan hujan yang menjadi keahliannya.

"Saya akan memutuskan masa depan setelah beberapa balapan musim depan dengan menggunakan motor baru," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (7/11/2017).

"Jika saya bisa tampil kompetitif musim depan, saya tentu akan senang memperpanjang kontrak. Saya sangat menantikan motor baru ini," sambungnya.

Kontrak Rossi bersama Yamaha bakal habis setelah balapan MotoGP Valencia 2018. Sejauh ini belum ada pembicaraan apapun terkait kontrak baru antara Rossi dan Yamaha.

Adapun motor baru Yamaha saat ini masih menjadi misteri. Pabrikan asal Jepang tersebut kabarnya tak akan mengeluarkan motor baru yang melibatkan Valentino Rossi dalam pengembangannya pada tes di Valencia.

(ind)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews