Kelewat Seksi, Fans Siapkan Rp 1,3 M Agar Penjahat Ini Dibebaskan

Kelewat Seksi, Fans Siapkan Rp 1,3 M Agar Penjahat Ini Dibebaskan

Mirela Ponce. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, California - Mirela Ponce (20) penjahat dari geng kriminal di California, Amerika Serikat (AS) yang ditangkap polisi. Dia meraih dukungan dari banyak penggemar setelah foto wajah (mugshot) dirilis dan memesona banyak orang.

Foto yang juga memperlihatkan bagian dada penuh tato itu viral di media sosial. Warganet di California menjulukinya “hot felon” atau “penjahat panas”.

Ponce ditangkap karena pelanggaran terkait kepemilikan senjata api di Fresno, California. Dia ditangkap saat pemberhentian lalu lintas rutin oleh polisi. Menurut polisi, senjata api milik Ponce adalah senjata curian dan disembunyikan.

Kepolisian Fresno mengatakan, perempuan itu sedang bepergian dengan bayinya dan dua anggota Geng Tiny Rascal lainnya. 

Dia saat ini ditahan di Penjara Fresno County dengan uang jaminan mencapai USD100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Para penggemarnya telah menawarkan uang jaminan sebesar itu agar dia bisa dibebaskan.

Informasi tentang penangkapannya muncul pada hari Senin, 23 Oktober 2017. Foto wajahnya kemudian dirilis halaman Facebook Departemen Kepolisian Fresno.

Selama dua hari terakhir, foto wajah Ponce viral dengan dibagian sekitar 4.000 pengguna Facebook.

Seorang pria pengguna Facebook menulis; ”Satu-satunya kejahatan yang dia lakukan adalah mencuri hati saya.”

Pengguna Facebook lain berkomentar: “Bebaskan keluar. Bebaskan perempuan gangster yang seksi ini.”
 
Geng Tiny Rascal adalah geng berbasis di California yang sebagian besar terdiri dari orang-orang Kamboja-Amerika. Geng ini muncul pada tahun 1980-an dan memiliki sekitar 10.000 anggota di seluruh negeri.

Ponce bukan satu-satunya orang di balik jeruji besi yang dijuluki “penjahat panas” dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2014, Jeremy Meeks, asal California yang ditangkap atas tuduhan pelanggaran senjata api dan pencurian, juga mendapat julukan serupa.

Gara-gara foto wajahnya populer di media sosial, Meeks menjalani karir di bidang modeling saat dia dibebaskan dari penjara pada bulan September 2016. Pacar Meeks adalah Chloe Green, putri miliarder Sir Philip Green.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews