Gara-gara Dicemburui, Suami Pukul Kepala Istri Pakai Kayu

Gara-gara Dicemburui, Suami Pukul Kepala Istri Pakai Kayu

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal menunjukkan kayu yang dipakai tersangka (di belakang) untuk memukul istrinya. (foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Suyitno warga kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang gelap mata. Ia tega memukuli Istrinya dengan mengunakan kayu berukuran satu meter di bagian kepala hingga berdarah, Rabu (25/10/2017). 

Aksi Suyitno terhadap istrinya itu, Dina Arnita, karena cekcok rumah tangga. "Menurut pengakuan dari pelaku. Ia memukuli istrinya sendiri, karena istrinya cemburu terhadap pelaku yang diduga selingkuh dengan wanita lain," kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal saat jumpa pers.

Ia melanjutkan, sebelum terjadi pemukulan, pelaku dengan korban sempat cekcok mulut, mungkin tak tertahan emosi hingga terjadi pemukulan.

"Permasalahannya menurut pelaku berawal dari tidak kepercayaan pelaku terhadap istri dan sebaliknya," ungkapnya.

Kapolsek menuturkan, sebelumnya juga Suyitno menanyakan perhiasan emas yang diberikan kepada istrinya itu. karena Ia tidak pernah melihat perhiasan itu lagi, namun istrinya menjelaskan kepadanya tidak dengan sebenarnya.

"Dia menanyakan beberapa perhiasan yang pernah diberikan kepada istrinya, kemana perhiasan itu raib tidak tahu, ditanyakan istrinya selalu menjelaskan tidak dengan sebenarnya," kata Kapolsek.

Kemudian terjadi pemukulan tersebut. Pelaku memukul kepala istrinya dan korban sempat dilarikan di rumah sakit guna untuk mendapat pertolongan medis. 

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, barang bukti yang kita amanakan, baju korban yang kena darah dan kayu," ujarnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews