Wow, Yamaha Siapkan Mobil Konsep Masa Depan

 Wow, Yamaha Siapkan Mobil Konsep Masa Depan

Mobil konsep yang disiapkan Yamaha untuk dipajang di Tokyo Motor Show (TMS) 2017. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tokyo - Yamaha kembali berpartisipasi dalam ajang pameran automotif akbar di dunia, Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang akan dihelat 27 Oktober mendatang. Melalui gelaran tahunan ini, Yamaha yang terkenal dengan produk sepeda motor, kali ini menyiapkan sesuatu yang berbeda. 

Bila biasanya perusahaan automotif roda dua itu kerap menghadirkan motor konsep untuk masa depan, maka tahun ini tidak. Pada kesempatan tersebut Yamaha justru memboyong sebuah mobil konsep.

Sebagaimana dilansir dari Autocar, Kamis (19/10/2017), dalam hal ini Yamaha memang tidak merahasiakan informasi terkait rencana meluncurkan mobil sport konsep terbaru di TMS 2017. Kemungkinan besar mobil tersebut akan menjadi kendaraan masa depan yang bakal diproduksi dan dipasarkan secara massal.

Yamaha sendiri belum menginformasikan secara resmi spesifikasi dan data teknis mobil yang kabarnya diberi nama Yamaha Sports Ride. Hanya beberapa bocoran yang beredar mengungkapkan, mobil dibekali dengan mesin turbocharged berkapasitas 1,5 liter. Mesin akan dibenamkan di bawah kap mesin versi produksi sendiri.

Selain itu, mobil sport tersebut memiliki dimensi panjang 3.900 milimeter (mm), lebar 1.720 mm, dan tinggi 1.170 mm. Sedangkan bobotnya hanya 750 kilogram.

(ind)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews