Lion Parcel, Layanan Lebih Murah dan Prioritas

Lion Parcel, Layanan Lebih Murah dan Prioritas

Para agen Lion Parcel tengah berkumpul (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Agen-agen Lion Parcel seluruh Batam mengadakan konvoi kendaraan Senin (16/10/2017). Konvoi tersebut bermula dari Komplek KDA Batam Center menuju ke Jembatan 1 Barelang.

Dalam perjalanan konvoi para peserta menggunakan seragam berwarna merah mencolok, dengan logo khas Lion Group. Setiba di Jembatan barelang, semua agen berkumpul untuk mengadakan koordinasi bersama.

"Tujuan konvoi ini adalah sosialisasi kepada masyarakat Batam akan layanan ekspedisi Lion Parcel yang menyediakan layanan pengiriman paket dengan ongkos kirim lebih murah dengan layanan prioritas di maskapai," ujar Distrik Manager Lion Parcel wilayah Kepri Tumpal Lumban Tobing kepada batamnews.co.id, Senin (16/10/2017).

Tumpal menuturkan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan sesama agen yang ada di kota Batam, serta untuk menjelaskan bahwa Lion Parcel terus berusaha meningkatkan pelayanannya, teknologi dan semua sistem, untuk menjamin Lion Parcel dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Tumpal  menambahkan, Lion Parcel yang merupakan anak perusahaan Lion Air Group didukung oleh maskapai Lion Air Group seperti Lion Air, Wings dan Batik Air menjamin semua paket kiriman mendapat layanan prioritas.

Sementara itu salah satu agen senior Lion Parcel di Batam Sanggam mengatakan bahwa sejauh ini respon masyarakat Batam sangat baik sejak Lion Parcel hadir di Batam sejak sekitar tiga tahun lalu.

Ia pun menyebutkan bahwa mereka menyediakan layanan jemput paket gratis tanpa minimal seluruh Batam. Khusus jemput gratis dapat menghubungi telpon 0778 4165195 atau Whatsapp di 081991177931.

"Di sini menyediakan layanan jemput paket gratis tanpa minimal seluruh Batam. Khusus jemput gratis dapat menghubungi telpon 0778 4165195 atau Whatsapp di 081991177931," katanya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews