Kantor KUA Meral Dilempar Batu, Kaca Jendela Pecah

Polisi memeriksa Kantor KUA Meral yang rusak. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Meral, Karimun, dirusak oleh orang tidak dikenal sehingga tiga kaca jendela pecah akibat lemparan batu.

Rusaknya kaca jendela Kantor KUA tersebut, diketahui oleh salah satu pegawai yang saat itu datang lebih awal, Senin (16/10/2017). Namun tidak ada barang-barang yang hilang dari dalam.

Kapolsek Meral, AKP Syaiful Badawi mengatakan, bahwa berawal seorang pegawai KUA yang melihat kaca-kaca jendela pecah. “Awalnya pegawai kantor yang mengetahui pagi, tiga jendela rusak diduga akibat lemparan batu,” kata AKP Syaiful Badawi.

Pelemparan kaca Kantor KUA itu diduga terjadi sekitar hari Sabtu dan Minggu sebab dua hari itu kantor libur dan tutup.  
Dari keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, tidak ada masalah yang terjadi di KUA itu. "Semua aman-aman saja, tidak ada masalah,” ucap Badawi, setelah meminta keterangan pegawai KUA, Senin (16/10/2017).

Namun, lanjut kapolsek, tidak jauh dari lokasi sering dijadikan tempat kumpul-kumpul oleh remaja-remaja. Terkadang para remaja tersebut kerap mengkonsumsi komik.

Kendati demikian, polisi masih terus menyelidiki kasus pengrusakan kantor KUA Meral itu. “Kita tidak bisa menuduh, kita selidiki dulu, apa penyebabnya sehingga dirusak,” ujar Badawi.
 

(aha)
SHARE US :