Pemilik Harapan Utama Hartono Bakal Temui Ayah Kenrick

Pemilik Harapan Utama Hartono Bakal Temui Ayah Kenrick

Jenazah siswa SD Harapan Utama Kenrick saat disemayamkan di rumah duka (Foto: Koko/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pihak sekolah Harapan Utama, Teluk Tering, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, berencana mendatangi rumah Kenrick Grant Hans. Kedatangannya untuk mengucapkan belasungkawa atas kematian Kenrick setelah tertimpa gawang lapangan futsal SD Harapan Utama.

Rencana itu dibahas pihak manajemen dan yayasan Sekolah Harapan Utama pada Senin pagi (16/10/2017). Tampak hadir dalam rapat tersebut Ketua Yayasan Sekolah Harapan Utama Hartono, Kepala Sekolah SD Marheini serta seluruh staf pengajar.

Ketua Yayasan Harapan Utama Hartono saat menerima batamnews.co.id di ruang rapat mengatakan,  saat ini suasana duka masih menyelimuti seluruh staf pendidikan dan anak anak didik. 

Pihak sekolah mengatakan, pihak yayasan dan seluruh guru akan mendatangi rumah orangtua Kenrick, Sofyan.

"Suasana duka masih dirasakan oleh pihak yayasan seluruh staf pengajar atas kepergian Kenrick dari siang ini. Kami semua akan mendatangi ayah dan Ibu Kenrick ke rumahnya," ujar Hartono kepada  batamnews.co.id di ruang rapat. 

Sementara itu Kepala Sekolah SD Harapan Utama Marheini mengatakan untuk kedepannya pihaknya akan lebih memberikan pengawasan ekstra ketat dan melibatkan sekuriti untuk pengawasannya. 

Ia menjelaskan semua guru kehilangan Kenrick sebagai anak didik yang baik dan berharap untuk kejadian ini tidak terulang lagi 

Selain itu, pihak guru meminta maaf atas insiden ini kepada masyarakat atas tidak adanya keterbukaan dalam kasus ini hingga terkesan pihak sekolah seakan menutupi atas kematian Kenrick.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews