Nuvasa Bay Gelar Pameran, Dimeriahkan Penyanyi Tompi

Nuvasa Bay Gelar Pameran, Dimeriahkan Penyanyi Tompi

Seorang Chef tengah beraksi di Nuvasa Bay Nongsa (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sinar Mas Land mengadakan festival FAME (Food, Art, Music dan Entertainment) di peresmian Nuvasa Bay dan cluster pertama The Nove di Batam, Sabtu (14/10/2017).

Art festival ini akan diramaikan dengan beragam acara menarik, seperti pameran lukisan oleh Antonius Kho dan partner, seni kuliner dengan menghadirkan Chef Internasional Fernando Sindu dan ada juga penampilan yang tak kalah serunya dari Tompi.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya acara FAME Fest, kedepannya proyek baru Sinar Mas Land ini mampu menjawab beragam kebutuhan yang diperlukan oleh para penghuni Nuvasa Bay. Tidak hanya memiliki hunian dengan fasilitas terbaik, namun juga pengalaman hidup yang maksimal,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land.

Antonius Kho bersama 7 seniman lainnya akan memamerkan 16 lukisan dan 5 sculpture di lantai dua seaside lounge, marketing galery Nuvasa Bay yang telah disulap menjadi art galery dan terbuka untuk umum.

Dari seni kuliner mengahdirkan chef Fernando Sindu, yang akan memanjakan lidah para pengunjung dengan menu dan resep terbaik yang disajikan dalam acara ini.

Untuk semakin memeriahkan acara, Nuvasa Bay juga menghadirkan pertunjukan musik dari Batam jazz Society. Dan pada malam puncak acara Grand Opening, Tompi akan membawakan lagu-lagu hitsnya kepada para tamu undangan yang hadir.

“Nuvasa Bay dibangun dengan berbagai sentuhan seni di dalamnya. Dan bukan hanya sculpture, tapi ada juga Gate Seaside Town yang merupakan susunan besi setengah lingkaran menyerupai tunnel yang di pedestarian jalan menuju pantai. Kami pun sedang mempersiapkan Entry Gate dan Totem Signage dengan bentuk yang unik,” kata Ishak.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews