Identitas Jasad di Hotel Bali Diketahui, Ini Pekerjaannya

Identitas Jasad di Hotel Bali Diketahui, Ini Pekerjaannya

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Identitas pria yang ditemukan meninggal dunia di Hotel Bali diketahui. Pria tersebut bernama Fadli, kelahiran 10 September 1973. Sehari-hari ia berprofesi sebagai pedagang baju seken.

Fadli ditemukan tewas dikamar 229 oleh kawannya pukul 19.30 dalam posisi miring ke kiri tanpa menggunakan baju, Sabtu (7/10/2017).

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id, Fadli sering masuk ke Singapura dan menekuni pekerjaan sebagai pedagang baju seken keliling. 

"Kami sebagai paguyuban masyarakat Aceh tidak mengenal korban namun jasad Fadli akan kita antar dan bawa ke Aceh untuk kita serahkan kepada pihak  keluarga," ujar Bahtiar perwakilan paguyuban masyarakat Aceh kepada wartawan di lokasi kejadian. 

Bahtiar  menuturkan,  ia menerima kabar dari warga paguyuban Aceh bahwa ada Fadli ditemukan sudah meninggal dunia. 

Bahtiar menambahkan, dari bentuk tubuhnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan diperkirakan karena sakit. 

Selain itu, sambung Bahtiar, di dalam kamar Fadli bersama kawannya dan saat ini kawannya sudah diminta oleh polisi untuk diambil keterangan. 

Sementara itu dalam pantauan batamnews.co.id, puluhan warga berkerumun untuk melihat jasad Fadli saat hendak dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk visum. Beberapa barang Fadli ikut dibawa. 

(jim)

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews