HUT TNI Digelar di Mapolres, Warga Karimun Puji Kekompakan TNI-Polri

HUT TNI Digelar di Mapolres, Warga Karimun Puji Kekompakan TNI-Polri

Suasana upacara HUT ke-72 TNI di yang digelar di Mapolres Karimun. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Upacara HUT ke-72 TNI di Kabupaten Karimun dipusatkan di Lapangan Upacara Polresta Karimun, Kamis (5/10/2017). Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh personil TNI-Polri di Karimun.

Acara HUT TNI yang dilaksanakan di Mapolres Karimun, mendapat pujian dari masyarakat Karimun karena membuktikan kekompakan antara TNI-Polri

Kapolres Karimun AKBP Agus Faruddin, Dandim 0317/TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, dan Danlanal TBKLetkol Laut (P) Totok Irianto, sebagai Inspektur Upacara.

"Mantap ya, tentara sama polisi Karimun kompak terus. Komandannya kemana-mana selalu bertiga," ucap seorang warga, Anto, yang menonton HUT TNI tersebut.

Turut hadir Bupati Karimun, Aunur Rafiq, serta perangkat FKPD lainnya. Suasana terlihat akrab dan meriah.

Tidak hanya di lingkungan pejabat utama, seluruh personil yang datang terlihat akrab dan bercengkrama. Baik TNI AD, TNI AL, Polri serta Satpol PP Pemkab Karimun.

"Anggota-anggotanya juga kompak. Malah tertawa-tertawa mereka, salut dan kagum, kami sebagai masyarakat ikut senang melihatnya," kata pria yang menggunakan topi hitam tersebut.

Selain upacara, acara juga diwarnai berbagai atraksi para prajurit TNI.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews