Nafa Urbach Menangis di Sidang Cerai Perdana

Nafa Urbach Menangis di Sidang Cerai Perdana

Air mata Nafa Urbach di Sidang cerai perdana di Pengadilan Negari Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). (foto: ist/liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID Jakarta - Sidang cerai perdana artis Nafa Urbach dan Zack Lee digelar Pengadilan Negari Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). Di sidang ini, Nafa Urbach tampak tidak kuasa menahan air matanya.

Sidang beragendakan pemeriksaan berkas serta mediasi itu hanya dihadiri Nafa Urbach selaku penggugat.

Nafa Urbach tiba di pengadilan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Mengenakan blazer putih hitam, artis 37 tahun itu tampak tenang menuju ruang sidang. Tak ada ucapan yang keluar dari bibir Nafa Urbach saat dicecar awak media perihal perceraiannya.

Ia hanya mengurai senyuman dengan mata yang tampak berkaca-kaca. Tak berselang lama, air mata Nafa Urbach pun turun membasahi pipi ibu satu anak tersebut.

Usai menjalani sidang, Nafa Urbach tak berbicara banyak. Ia menyerahkan pembahasan mengenai masalah rumah tangganya lewat tim pengacara.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir, rumah tangga Nafa dan Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. 

(ind)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews