Penyanyi Winda Saskia Jadi Juri Lomba Fashion Show di Batam

Penyanyi Winda Saskia Jadi Juri Lomba Fashion Show di Batam

Penyanyi dangdut Winda Saskia di Batam. (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penyanyi Winda Saskia (28) hadi sebagai juri dalam fashion show Hari Anak Nasional 2017 yang diadakan oleh Yayasan Sehati Marten di Lotte Mart Batam Centre, Minggu (20/8/2017).

Selain jadi juri, Saskia juga melaunching album lagu "Luka Hati" di Batam serta ikut mempromosikan dunia pariwisata di Batam.

Kepada wartawan, Winda Saskia mengatakan, Album Luka Hati mengisahkan perjalanan biduk rumah tangganya yang retak dengan mantan suaminya yang mengintervensi untuk tidak menjadi artis dangdut.

"Itu masa lalu saya makanya dalam album lirik lagu tersebut soal ungkapan rasa sakit saya dibuat dalam bentuk pop untuk saya nyanyikan,"ujar Winda Saskia sembari tertawa.

Saskia menambahkan, dalam album Luka Hati dengan 6 judul lagu video klipnya dibuat oleh managemen-nya di Singapura. Kedatangannya ke Batam untuk juga mengenalkan album tersebut dan ini merupakan kunjungan kedua kalinya.

Saskia menambahkan, alasan dirinya hijrah dari genre dangdut ke pop bukan semata-mata karena ingat mantan suaminya yang melarang dirinya terjun ke dunia artis, namun dirinya mengakui bahwa semua aliran musik disukainya.

Ia mengajak anak muda di Kota Batam untuk terus berkarya dan tidak patah semangat walau keadaan apapun.

Ketua Pelaksana Fashion show dan juga komisaris Yayasan Sehati Martens Nora Martens Aritonang kepada wartawan mengatakan, kegiatan itu selain juga untuk memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia juga untuk memperingati Hari Anak. 

Nora mengatakan, untuk lomba Fashion yang diadakan sudah ada 50 anak yang terdaftar. "Kita berharap anak-anak termotivasi," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews