Polres Karimun Bangun Command Centre untuk Pusat Informasi Dunia Maya

Polres Karimun Bangun Command Centre untuk Pusat Informasi Dunia Maya

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin dan jajaran saat acara temu blogger dan netizen Karimun. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Polres Karimun membangun gedung Command Centre dalam waktu dekat. Gedung ini diharapkan jadi pusat kegiatan untuk menyaring dan memonitor informasi yang terjadi di masyarakat.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, semua informasi dapat ditampung dan dilihat di dunia maya atau jejaring media sosial.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin menyebut, bahwa dengan adanya Command Centre, nantinya bisa menyaring berita-berita atau informasi.

"Nanti akan diawasi oleh Kasat Reskrim, Kasat Intel, yang diawaki oleh seluruh personil Polres yang ada di Karimun," ucap Agus.

Comen Centre juga akan jadi tempat bersilaturahmi di dunia maya, dengan cara menyajikan berita yang baik, berita yang humanis dan info yang baik.

"Kita bersilaturahmi tidak real nyata saja, tapi sekarang silaturahmi juga di dunia maya, dengan cara menyajikan barita yang baik dan humanis," Kata AKBP Agus, Sabtu (30/9/2017) 

Nantinya, semua aplikasi yang ada di Polres Karimun, akan di pusatkan di satu titik yaitu Comnand Centre, yang akan terlaksana dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat akan terlaksana, ini merupakan program Polri tentang IT," ujar Kapolres Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews