Kecelakaan Maut di Karimun, Sudirman Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Karimun, Sudirman Tewas di Tempat

Sepeda motor yang dikendarai Sudirman tergeletak di tepi jalan setelah kejadian (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Kecelakaan maut antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Parit Benut, Meral, Karimun pada Kamis (28/9/2017) dini hari. Seorang pengendara sepeda motor diduga tewas di tempat.

Kecelakaan terjadi setelah sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4573 KK, yang dikendarai oleh Sudirman yang datang dari arah Pangke menuju Sungai Raya dengan kecepatan tinggi. Kemudian dari arah berlawanan mobil Toyota Rush BP 1271 QY yang dikendarai oleh A Tie yang datang dari arah Sungai Raya Kecamatan Meral menuju Pangke.

Saat melintas di jalan Parit Benut, kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindari kecelakaan itu, sehingga pengendara motor terpental dari kendaraannya, dan tewas seketika.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy membenarkan laka maut tersebut. Seorang korban, pengendara sepeda motor, meninggal dunia.

"Benar, kejadian pada tengah malam, sekitar pukul 01.10 WIB, antara sepeda motor dan mobil," ujar Kenedy.

Pemuda Teluk Uma itu, dikabarkan terpental bersama sepeda motornya. Diduga karena mengalami luka yang cukup serius, pria 22 tahun itu meregang nyawa.

"Saat petugas datang di lokasi kejadian, ia sudah bernyawa lagi, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit," ucap Kenedy, Kamis (28/9/2017)

Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai oleh korban, juga mengalami kerusakan parah. Bagian depan motor hancur akibat benturan, begitu juga dengan mobil, juga ringsek bagian depan.

"Kendaraan sudah diamankan di Polres, dan masih meminta keterangan saksi," kata AKP Kenedy.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews