Kapolres Bertemu Blogger dan Netizen, Ini Pesan-pesannya

Kapolres Bertemu Blogger dan Netizen, Ini Pesan-pesannya

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin bersama dengan Komunitas Blogger dan netizen Kabupaten Karimun mengadakan kopi darat, Sabtu (30/9/2017) siang.

Dalam acara itu para blogger dan netizen bertemu dengan Kapolres Karimun yang biasanya hanya berinteraksi di dunia maya.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, bahwa dengan diadakannya kopi darat ini, mempertemukan blogger dan netizen yang aktif di dunia maya untuk bersilaturahmi di dunia nyata.

"Biasanya kita hanya bersilaturahmi di dunia maya, media sosial," ujar Agus Fajaruddin.

Menurut Agus, dengan pertemuan itu, para blogger dan netizen bisa membuat berita dan menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga akan membuat command centre, untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi, serta menyaring berita-berita yang bersifat bohong.

"Insya Allah, dalam Okteber ini comment centre Polres Karimun sudah berjalan, dan dapat dioperasikan. Sehingga bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memonitor berita-berita ujaran kebencian dan Hoax," kata perwira menengah dengan gua melati di pundak ini.

Kopi darat itu dihadiri Dandim 0317/TBK, Waka Polres Karimun, Kabag Humas Pemkab Karimumun, Ketua Blogger Karimun, serta Blogger dan Netizan Karimun.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews