Wina Syok Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah Bikin Heboh

Wina Syok Iklan Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah Bikin Heboh

Wina, pemilik rumah

BATAMNEWS.CO.ID, Yogyakarta - Wina Lia (40), warga Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta mengaku kaget dan syok saat mengetahui iklan rumahnya jadi perbincangan hangat di media sosial dan media massa.

Pemilik rumah dengan iklan "Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah" itu bahkan kaget dan syok ketika mengetahui iklan rumah yang dibuat agen properti independen mendapat respons beragam.

"Saya sampai syok dua hari, nggak tidur dan nggak makan, bener Mas," kata Wina, baru-baru ini. Bahkan gara-gara iklan itu, sejumlah rekan yang mengetahui kehebohan tersebut dari media massa, langsung menghubungi Wina.

"Teman pada telepon, nanyain gimana kok seperti ini kamu bikin heboh," kenang perempuan berparas cantik itu.

Wanita berambut pirang itu mengaku, sampai saat ini belum ada calon pembeli rumah yang langsung berhubungan dengannya.

Rumahnya yang ada di kawasan Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta itu hendak dilego Rp 1 miliar dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, satu garasi yang berdiri di atas tanah seluas 523 meter persegi.

Dia berharap agar orang lebih memperhatikan inti dari iklan penjualan rumahnya ketimbang informasi bahwa yang berkaitan dengan jodoh.

"Sudah banyak yang menghubungi agen properti swasta, tapi belum ada yang berniat langsung menghubungi saya menanyakan rumahnya," kata Wina.

Wina sendiri sekarang tinggal di rumah yang kini hendak di jual bersama seorang anaknya. Satu anak Wina yang lain kini telah menikah dan tidak tinggal bersama dirinya.

 

[suara.com]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews