Seorang Wanita Gerebek Suami Tengah Bugil Bersama Oknum PNS di Jodoh Square

Seorang Wanita Gerebek Suami Tengah Bugil Bersama Oknum PNS di Jodoh Square

Seorang anggota polisi ikut menggerebek seorang pria bersama wanita di sebuah hotel di Jodoh (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pegawai wanita Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Aceh Timur, NA (38), digerebek seorang wanita saat bersama seorang pria beristri, Un, di The Nite & Day Batam, Jodoh Square.

NA digerebek R, istri pria selingkuhannya, bersama anggota Polsek Batu Ampar. Saat itu keduanya nyaris bugil di tempat tidur.

Suasana hotel yang sunyi itu tiba-tiba saja berisik pada malam tersebut. Wanita bersama Un itu nyaris menjadi sasaran amarah R. Beruntung anggota polisi menghalangi niatnya. 

Baca juga:

Istri Sempat Rencanakan Gerebek Suami Bersama Pegawai BKKBN, Tapi Gagal

 

Pada saat penggerebekan wanita tersebut tampak membawa seorang balita. Wanita berjilbab itu tampak kesal dengan peristiwa tersebut. 

Menurut informasi, keduanya dikabarkan sudah menikah siri. R yang mendapat kabar itu kemudian meminta bantuan polisi untuk menggerebek perbuatan suaminya itu.

NA diketahui berstatus janda bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kantor BKKBN Daerah Aceh Timur.  Jl. Banda Aceh-Medan Km. 223,Seuneubok Tengoh (Pr)  Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur,  Aceh 24454. 

"Hubungan NA menikah siri dengan suami saya tanpa diketahui oleh saya sebagai istri sah dan pernikahan itu suami saya yang ke 4 dimana NA adalah seorang janda," ujar R kepada batamnews.co.id, Senin  (25/9/2017).

R menuturkan, hubungan terlarang NA dan suaminya sudah diketahui sejak 3 Desember 2014. Dirinya sudah melaporkan kasus itu kepada Kepala BKKBN Pidie Provinsi Aceh dan sudah dibuat perjanjian untuk tidak mengulangi.

Namun diam-diam keduanya meneruskan hubungan gelap tersebut hingga sampai kepada pernikahan siri tanpa sepengetahuan istrinya.

"PNS itu kan nggak boleh nikah siri selama menjabat Pegawai Negeri Sipil di Kantor BKKBN Daerah Aceh Timur dan saya sebagai istrinya yang sah akan terus membongkar kasus ini agar pejabat tahu NA telah merebut suami saya secara diam-diam," kata dia.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews