Video Gundik Cantik Disiksa Seorang Istri di Jalanan, Viral di Medos

Video Gundik Cantik Disiksa Seorang Istri di Jalanan, Viral di Medos

Video penyiksaan wanita yang disebut-sebut gundik. Terjadi di jalanan di sebuah provinsi di China. (boldsky.com)

MENJADI gundik seorang pria adalah sebuah pilihan yang pahit bagi seorang wanita. Posisi si wanita sangat lemah. Ia hanya menjadi objek pelampiasan seksual si pria, namun tak diakui keberadaannya secara formal.

Laman boldsky.com, melaporkan bahwa bagi pria di China keberadaan gundik itu menggambarkan status sosialnya. Namun perempuan yang menjadi istri resmi si pria, kerab menganiaya si gundak. Bahkan di jalanan.

Sebuah video yang merekam bagaimana seorang istri menyiksa gundik suaminya di jalanan telah menjadi viral di medsos baru-baru ini. Peristiwa ini terjadi di jalanan Bozhou, di sebelah timur provinsi Anhui, China. Tentu saja si gundik ini adalah seorang perempuan cantik dan berbadan indah.

Dalam video itu tergambarkan bagaimana seorang istri menangkap gundik suaminya, lalu memukulinya di depan umum. Bahkan, si wanita yang menjadi korban itu dilucutui bajunya hingga bertelanjang dada.

Si istri terlihat menarik rambut si gundik dan memukulinya. Bahkan ia menginjak-injak punggung si korban. Jalanan menjadi macet, sejumlah mobil mulai membunyikan klakson namun sang istri tidak menghentikan serangannya.

Perlahan-lahan, orang berdatangan dan mulai ramai. Di sinilah bagian yang paling menyedihkan dari keseluruhan episode, tidak seorang pun yang mencoba menghentikan aksi si wanita itu.

Bahkan sebagian di antaranya merekam adegan itu dan seperti menikmati sebuah pertunjukan. Disebutkan, beberapa wanita lain di tempat kejadian adalah teman-teman si perempuan penyiksa. Tujuannya adalah untuk mempermalukan si gundik itu.

Dalam video, tampak korban hanya bisa menangis dan pasrah. Di tengah semua ini, membuat kita menyadari fakta bahwa si suami tak kelihatan batang hidungnya, ia tak muncul walau hanya sekedar melerai istrinya yang sedang menyiksa gundiknya.

Jadi jelaslah, dalam episode istri dan gundik, wanitalah yang menjadi korban si pria. Apa pendapat Anda tentang kisah sedih ini?  ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews