Egy Maulana Mimpi Main di Barcelona

Egy Maulana Mimpi Main di Barcelona

Egy Maulana Vikri. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Egy Maulana Vikri tampil menonjol bersama timnas Indonesia U-19. Dia tak mau cepat puas dengan raihannya sejauh ini, juga bermimpi bisa bermain di Barcelona.

Egy mencuri perhatian bersama timnas U-19 di ajang Piala AFF U-18 2017 kemarin. Pemain asal Medan itu bahkan menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan delapan kali membobol gawang lawan.

Bagi Egy, penghargaan pribadi itu bukanlah yang pertama. Dia juga meraih Jouer Revelation Trophee, penghargaan bagi pemain berpotensi di Toulon Turnament, Prancis, beberapa waktu lalu. 

Hal tersebut tak lantas membuat Egy jemawa. Pemain 17 tahun mengatakan torehan tersebut justru semakin memotivasi dirinya untuk lebih baik.

"Yang jelas saya tidak mau cepat berpuas diri. Saya harus banyak belajar lagi," sahut Egy.

Dengan usia yang masih sangat muda, Egy bisa dibilang menjadi aset bagi Timnas Indonesia di masa mendatang. Egy bahkan saat ini menjadi incaran banyak klub, beberapa di antaranya adalah Persib Bandung dan Persija Jakarta..

Ketika ditanya klub mana yang menjadi impiannya, Egy bermimpi bisa merumput di luar negeri. 

"Kalau klub luar, saya ingin sekali bisa main di Barcelona. Mudah-mudahan suatu saat nanti. Amin," kata Egy yang sangat mengidolai Lionel Messi itu.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews