https://www.batamnews.co.id

Selain Kirim Foto Telanjang, Ardian Pernah Ancam Perkosa Gadis SMA Tanjungpinang

Ilustrasi pengancaman melalui media sosial (Foto: Google)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Sebelum mengancam akan menyebarkan foto tidak senonoh BL, akun facebook Ardian Sampoerna juga mengancam akan memerkosa BL.

BL yang saat ini menempuh pendidikan SMA di Kota Tanjungpinang ini juga diancam melalui messenger nya.

Atas kejadian tersebut, BL yang tinggal sendiri di Kota Gurindam itu merasa ketakutan atas apa yang disampaikan oleh akun Ardian kepada dirinya. 

BL mengaku ia tidak mengetahui siapa pria dibalik akun tersebut.

"Kami tak tau dia siapa, kenal pun tidak. Kami sih boleh-boleh saja lapor polisi, supaya dia tak ngancurkan nama baik kami bang. Tapi kami tak tau bang," kata BL kepada Batamnews.co.id, Kamis (21/09/2017).

BL mengatakan, Ardian menerornya pertama kali tanggal 14 September 2017 lalu dengan kata-kata yang tidak sopan yakni "S**u nya besarr y dekk," namun pesan tersebut tidak ditanggapi BL.

Isi messenger Ardian kepada BL

Namun, semakin tidak ditanggapi, Ardian semakin berulah. Bahkan, ia juga mengancam akan memperkosa BL jika ia berhasil menemukannya di Kota Tanjungpinang.

"Npee dekk klo dekk mrh gtuu awas y dekk abg jmpa dipinang bg peekosaa dekk bg bnyakk tmen," tulis Ardian di kolom massager BL.

Dengan diancam seperti itu, BL yang tinggal sendiri di kota Gurindam itu merasa ketakutan atas apa yang disampaikan akun Ardian.

"Iya juga bang, demi keselamatan kami juga dekat sini (Tanjungpinang), takutnya dia banyak kawan kan, di Tanjungpinang ni, kita tak tau niat jahat orang. Kami tinggal sendiri bang, jadi takut lah kalau diancam macam gitu bang," kata dia

(ruz)