Diancam Sebar Foto Telanjang, Gadis SMA di Tanjungpinang Syok

Diancam Sebar Foto Telanjang, Gadis SMA di Tanjungpinang Syok

Ilustrasi pengancaman melalui media sosial (Foto: Google)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - BL, seorang gadis SMA di Tanjungpinang kaget diancam akan disebarkan foto tidak senonohnya oleh akun bernama Ardian Sampoerna di media sosial.

Ardian Sampoerna pada Rabu (20/09/2017) kemarin mengirim kata-kata yang tidak sopan kepada BL lewat akun messenger nya.

Ia mengatakan bahwa BL adalah warga dari Dusun Senempek. Akibat dari perkataannya itu, pemilik akun dikecam oleh sejumlah netizen terutama oleh warga Senempek.

Hal itu sontak saja membuat kaget BL yang saat ini menempuh pendidikan di salah satu SMAN yang ada di Tanjungpinang ini bukanlah gadis dari Dusun Senempek. Namun, Ardian Sampoerna masih bersikeras mengatakan kalau gadis manis itu merupakan warga Senempek.

"Cowok itu awalnya chat kami, tapi kami tak layan. Terus dia telpon-telpon terus, kami tak layan. Dah tu dia bilang dia ada foto tu, dia nak perlakukan yang tidak-tidak budak Senempek, dia pun mati-matian bilang kami ni orang Senempek," kata BL kepada Batamnews.co.id, Kamis (21/09/2017).

BL mengaku tidak mengenali siapa pemilik akun Fb Ardian Sampoerna tersebut. Bahkan, dengan adanya pesan yang dikirim kepada dirinya itu membuat ia merasa risih dan terganggu.

"Kami tak tau bang itu foto siape yang dia kirim, tiba-tiba dia kirim, bilang yang bukan-bukan macam tu," ujarnya.

BL mengatakan, usai menghina dan mengeluarkan kata-kata tidak sopan kepada dirinya, akun fb dan massager Ardian Sampoerna langsung deactive.

Lewat akun messengernya, Ardian Sampoerna mengirim pesan kepada BL dengan ucapan "Awas ya kamu anak senempek, aku ng****t lu dipinang poto lu ada pada gue".

Menanggapi hal tersebut, pelajar asal Dusun Senempek, Sonia merasa malu karena kampung halamannya dihina dan disebut-sebut seperti itu oleh Ardian Sampoerna.

"Iya, kami merasa terhina juga bang selaku orang Senempek. Sedangkan kami tak kenal sama dia (Ardian Sampoerna)," kata dia.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews