Bupati Bintan Ingin Pembangunan Stadion Olahraga Sri Kuala Lobam Tepat Waktu

 Bupati Bintan Ingin Pembangunan Stadion Olahraga Sri Kuala Lobam Tepat Waktu

Bupati Bintan Apri Sujadi (kiri) di lokasi pembangunan Stadion Olahraga Bintan. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO. ID, Bintan - Usai menghadiri Turnamen Bola Volley di Desa Teluk Sasah, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos berkesempatan meninjau pekerjaan Stadion Olahraga di Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu sore (17/9/2017). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos juga menegaskan agar pekerjaan pembangunan Stadion Olahraga benar-benar dilakukan sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan dan selesai tepat waktu. 

Ditambahkannya juga, ia akan meminta Dinas Perkim Kabupaten Bintan untuk segera menghubungi kontraktor terkait progres terkini pekerjaan pembangunan stadion.

"Saya akan segera meminta progres laporan terkini terkait Pembangunan Stadion, pekerjaan harus disesuaikan dengan standar spesifikasi. Terkait ukuran panjang dan lebar lapangan, areal lintasan lari atletik, hingga aliran drainase di sekitar stadion harus benar-benar dilakukan dengan baik," ujarnya saat meninjau pembangunan. 

Pembangunan stadion dengan anggaran sekitar Rp 10 miliar dan luas areal lebih kurang 4,5 hektar ini ditargetkan selesai di akhir tahun 2017. 

Pembangunan Stadion Olahraga ini juga diharapkan bisa menunjang kegiatan PS Bintan dalam lanjutan Kompetisi Olahraga terutama Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumatera.

"Dengan Pembangunan Stadion, selain bisa mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat, kita harapkan bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga " tutupnya.

(ary/rilis)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews