Winner Goysen Park Hunian Bernuansa Go Green

Winner Goysen Park Hunian Bernuansa Go Green

Club house Winner Goysen Park (foto : Winner/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Winner Goysen Park menawarkan konsep hunian bertajuk the forest home (rumah hutan), bahkan Winner Goysen Park masih memberikan diskon Rp 40 hingga 100 jt untuk pembelian hunian di Winner Goysen Park.

Winner Goysen park ini berlokasi di pusat keramaian di Trans Barelang, berada di ROW 100 m dengan konsep lingkungan yang bernuansa "Go Green" dan menghadap ke laut yang akan memanjakan mata.

Keunggulan lokasi dan kenyamanan privasi bagi penghuni yang menjadi focus utama serta pengembangan kawasan perumahan dengan konsep Mixed Used Development.

Selain itu harganya juga terjangkau, sekitar Rp 300-an juta. Pembeliannya bisa membayar uang muka dengan cicilan Rp 2 juta, serta KPR sampai 25 tahun.

Keistimewaan hunian ini berupa double fasade, backyard garden, thematic garden, sistem cluster,  terdapat jg kamar mandi pada kamar tidur utama. 

Winner Goysen Park ini adalah pengembangan kawasan perumahan exslusif dan area komersil seluas 2,3 hektar, sebanyak 158 unit yang terdiri dari berbagai type.

Seperti tahap satu dibuka type Jasmine sebanyak 68 unit,  Magnolia sebanyak 20 unit, Allamanda sebanyak 18 unit, Tahap dua Cananga sebanyak 17 unit, Chrisant sebanyak 15 unit, serta ada apartement dan hotel dengan pemandangan view laut.

Untuk spesifikasi bangunan semua menggunakan kualitas nomor 1, diantaranya menggunakan pondasi beton bertulang, dinding bata merah press, atap ounduline, serta pintu keramik full 60x60, kloset duduk. 

Di sana juga difasilitasi dengan jogging track, taman kecil, one gate security dengan CCTV, pengamanan 24 jam, infinity swimming pool, rooftop cafe dan club house beserta berberque pits.

 

(yud)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews