BREAKING NEWS! Seorang Anak Terjepit di Eskalator DC Mall

BREAKING NEWS! Seorang Anak Terjepit di Eskalator DC Mall

DC Mall (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang anak kecil terjepit di ekskalator saat sedang bepergian bersama ibunya di DC Mall, Batu Selicin, Lubuk Baja, Batam. Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.


Menurut salah seorang saksi, kejadian bermula pada saat bocah yang diperkirakan baru berumur 1-2 tahun tersebut hendak menuju ke lantai 1 bersama ibunya yang juga sedang menggendong adik korban.


Kamal, salah seorang pegawai di salah satu toko di lantai satu, mengatakan, ia orang yang pertama kali menolong. Anak tersebut merupakan salah satu pengunjung mall yang hendak berbelanja bersama orangtuanya.

Baca juga:

Evakuasi Bocah yang Terjepit Eskalator DC Mall Berlangsung 30 Menit

Apa Kata Sekuriti DC Mall Soal Insiden Eskalator Nyaris Telan Balita?


“Kira-kira umur satu tahun lah. Masih kecil kali soalnya," kata dia kepada batamnews.co.id


Kamal bercerita saat itu ia sedang duduk di cafenya. Cafenya bertepatan posisinya di depan lokasi kejadian. Melihat kejadian itu, ia secara sponton berlari untuk menolong korban, terutama saat mendengar ibu sang bocah berteriak minta tolong.


"Eskalator itu bergerak otomatis, kalau dinaiki baru bergerak. Jadi anak itu terjepit eskalator saat hendak turun bersama ibunya, dia berada dalam posisi duduk di tangga eskalator sedangkan ibunya sedang megendong adiknya," kata dia 

Lihat juga:

Video Balita Nyaris Ditelan Eskalator DC Mall Batam


Kamal yang menolong langsung mencoba mengangkat korban, tapi kesusahan karena celana dan sedikit daging pantat korban tersangkut. Dia mencoba menggunting celana tersebut dan baru menyadari bahwa korban terluka dan di bagian kening juga terdapat luka.


"Pas ngeliat darah saya nggak kuat mas, nampak sekuriti saya langsung minta ganti," kata dia.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews