BNN Karimun Razia Kos dan Hotel

Di Kamar Cewek Cantik Ini Ditemukan Alat Isap Sabu, Ini Pengakuannya

Di Kamar Cewek Cantik Ini Ditemukan Alat Isap Sabu, Ini Pengakuannya

Risna yang terjaring saat razia petugas BNN Karimun (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Seorang wanita cantik berbaju merah, Risna (21), tampak terheran-heran ketika petugas BNN Kabupaten Karimun menggelah kamar 89 Hotel Taman Kelapa, Tanjungbalai Karimun, tempat ia menginap.

Di kamar tersebut, petugas menemukan alat hisap sabu atau bong. Di kamar itu tak hanya Risna sendirian, ada teman prianya Yusuf (18).

Mereka berdua pun sempat diamankan ke kantor BNN Karimun. Dalam keterangannya, Risna berdalih barang tersebut bukan miliknya. 

Ia mengaku, baru pindah kamar dari atas ke kamar bernomor 89 tersebut. 

"Saya baru pindah ke bawah jam 5, sebelumnya rame-rame di lantai atas, karena ramai saya pindah ke bawah," ujarnya kepada batamnews.co.id di kantor BNN Karimun.

Risna mengaku baru pulang kongkow-kongkow di pujasera Padi Mas. Ia pun tak mengetahui bong tersebut berada di dalam plastik hitam.

"Saya tidak tahu, saya pindah ke bawah dan langsung tidur, dan pas mau keluar hotel ada rame-rame," ucap wanita yang tinggal di Orari tersebut.

Saat ini, Risna dan Yusuf di periksa secara bergantian oleh petugas. ”Yusuf lagi di dalam, saya setelah dia kata pak polisinya," kata wanita itu.

Di raut wajah wanita 21 tahun tersebut, tidak ada terlihat kecemasan, karena ia merasa bong tersebut bukan miliknya.

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews