Warga Pasundan Apresiasi Kinerja Polisi Tangkap Oknum Biksu Yo Chu

Warga Pasundan Apresiasi Kinerja Polisi Tangkap Oknum Biksu Yo Chu

Biksu Yo Chu Hi saat tiba di Batam (Foto: Koko/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kedatangan tersangka Yo Chu Hi disambut anggota paguyuban masyarakat Pasundan yang berada di Batam. Oknum biksu itu ditangkap polisi di Jakarta. Ia menghadapi tuduhan mencabuli sejumlah anak.

Yo Chu dibawa melalui Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (31/8/2017) pukul 17.00 WIB.

Yo Chu Hi diduga melarikan diri usai memperdayai anak anak dibawah umur dengan mencabulinya di sebuah hotel di Jakarta.

Beberapa masyarakat dan tokoh Paguyuban Sunda mengucapkan terima kasih atas semua peranan kepolisian yang berhasil dan menangkap Yo Chu Hi.

Mereka meminta kepada pihak kepolisian untuk menjerat Yo Chu Hi dengan pasal berlapis.

"Kita datang ke bandara untuk melihat wajah pelaku secara langsung yang sudah merusak tiga anak di bawah umur asal Jawa Barat dan kehadiran di Bandara Hang Nadim Batam untuk mengawal kepolisian penjemputan tersangka yakni Yo Chu Hi," ujar Ketua Paguyuban Sunda Dede Suparman kepada batamnews.co.id, Kamis (31/8/2017)

Dede meminta pihak kepolisian untuk membongkar sindikat trafficking yang dilakukan Yo Chu Hi.

Selain itu sambung Dede, masyarakat Paguyuban berharap kasus ini harus benar benar pelaku dihukum seberat beratnya mengingat tersangka sudah merusak anak anak dibawa umur tersebut.

"Masyarakat Paguyuban berharap kasus ini harus benar benar pelaku dihukum seberat beratnya mengingat tersangka sudah merusak anak anak dibawa umur," katanya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews