Kejurda Provinsi Kepulauan Riau

Atlet Lingga Pecundangi Atlet Tuan Rumah Batam

Atlet Lingga Pecundangi Atlet Tuan Rumah Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Atlet dari Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, berhasil mempecundangi tuan rumah atlet Kota Batam dengan perolehan 9 emas, 8 perak dan 3 perunggu dalam ajang Kejuaraan Dareah tingkat Provinsi Kepri.

Kontingen atletik Kota Batam hanya memperoleh 3 emas, 9 perak dan 7 perunggu.

Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga, Safaruddin mengatakan, walaupun target yang diinginkan belum tercapai, akan tetapi ia mengaku bangga atas prestasi yang diberikan para atlet muda Lingga itu.

"Meskipun target awalnya tim atletik Lingga adalah menjadi juara umum, tapi kita cukup puas dengan hasil ini. Saya yakin pada pergelaran POPDA tahun depan, cabang atletik Lingga akan mampu menjadi juara umum," kata dia kepada batamnews.co.id, Rabu (30/08/2017).

Ia mengungkapkan, dengan hasil yang diraih saat ini, pihaknya akan melakukan evaluasi mencari kekurangan yang dialami para atlet tersebut.

"Hasil ini sudah cukup bagus untuk Lingga. Kedepan dalam ajang POPDA, saya yakin kita mampu menjadi juara umum dengan pembenahan yang akan dilakukan lebih baik lagi," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam Ajang Kejurda Atletik tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung di Kota Batam sejak Senin(28/08/2017) hingga Selasa (29/08/2017). Tanjung Pinang mampu menjadi juara umum dengan perolehan emas sebanyak 11 emas 1 perak dan 3 perunggu.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews