Job For Career di BBC Hotel Batam Dipadati Ratusan Pencari Kerja

Job For Career di BBC Hotel Batam Dipadati Ratusan Pencari Kerja

Para pencari kerja menyerahkan surat lamaran ke HRD Wings Group di BCC Hotel & Resident, Batam. Acara ini digelar Jobforcareer Indonesia dan Uber Indonesia. (foto: yes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Lokasi bursa acara Job for Career di BCC Hotel & Resident, Batam dipadati para pencari kerja. Selain seminar, belasan perusahaan menyediakan stand untuk konsultasi dan menerima lamaran, Senin (28/8/2017).

Ketua Pelaksana Job For Career, Ricky Januar mengatakan, ada 20 perusahaan yang ikut dan total keseluruhan menerima 500 pekerja. "Ada perusahaan yang hanya nerima lamaran, ada juga langsung interview," ujarnya kepada Batamnews.co.id.

Ricky menjelaskan, selain meenyerahkan lamaran kerja, peserta juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan perusahaan soal seluk beluk perusahaan, karir dan sebagainya. "Selama ini job career yang lain hanya buka lamaran saja, kita juga sediakan konsultasi bagi yang masih ragu soal pekerjaan," katanya.

Selain membuka stand lamaran, peserta juga bisa mengikuti seminar. Narasumber langsung dari Ricky yang juga Direktur Utama Job For Career.

"Saat ini mental pekerja tidak bagus, contohnya saja dua bulan kerja berhenti, itukan tidak bagus sebenarnya untuk perusahaan," ujar Ricky saat seminar.

Acara yang berlangsung di Lantai III BCC Hotel & Resident itu merupakan kerjasama Jobforcareer Indonesia dan Uber Indonesia serta perusahaan-perusahaan yang mencari tenaga kerja.

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews