Berikan Pelayanan Maksimal, Da Vienna Borong Tiga Penghargaan

Berikan Pelayanan Maksimal, Da Vienna Borong Tiga Penghargaan

Para kru Da Vienna Hotel Nagoya Batam (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelayanan terbaik dan maksimal yang selalu diberikan dan ditekankan oleh Da Vienna Boutique Hotel akhirnya berbuah manis. Tidak tanggung tangung, hotel yang berada di kawasan Nagoya Batam ini memborong 3 penghargaan dalam satu bulan.

Penghargaan tersebut yaitu sertifikat keungggulan Tripadvisor, Best Guest Experience in food 2017 Traveloka, dan sertifikat hotels.com.

Marketing Communication Da Vienna Boutique Hotel menjelaskan, sertifikat keunggulan Tripadvisor diberikan berdasarkan ulasan positif yang selalu dituliskan oleh para tamu melalui Tripadvisor.

"Kalau untuk Best Guest Experience in food 2017, Hanya 7 Hotel di Sumatera yang mendapatkan award ini, hal ini juga dilihat dari ulasan yang selalu anda berikan kepada kami melalui traveloka," ujar Adi, Kamis (24/8/2017).

Sementara itu, untuk sertifikat hotels.com, Davienna Boutique Hotel memperoleh point 4.1 dari 5 poin.

"Penghargaan ini adalah penghargaan yang anda berikan kepada kami. Kami senang dengan ulasan yang selalu Anda tuliskan di setiap online booking, sosial media, dan penyampaian langsung kepada kami. Kami selalu introspeksi jika ada terdapat kekurangan, dan kami akan tingkatkan untuk apa yang Anda nilai sudah cukup bagus. Kami berikan yang terbaik. Terima kasih banyak pelangaan setia Da Vienna Boutique Hotel," ujar Adi.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews