Penerbangan Langsung Korea ke Batam Dibuka, Ini Kata Kepala Dinas Pariwisata

Penerbangan Langsung Korea ke Batam Dibuka, Ini Kata Kepala Dinas Pariwisata

Para wanita Korea (Sohu.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penerbangan langsung dari Korea - Batam rencananya akan terwujud dalam bulan November 2017 mendatang. Kehadiran rute penerbangan baru ini dinilai bakal meningkatkan kunjungan wisatawan Korea ke Batam.

Kabar baik tersebut disampaikan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad. Namun Amsakar belum mengetahui apa jenis pesawat yang akan menjalani rute tersebut.

“Lebih jelasnya ke Kepala Dinas Pariwisata,” ujar Amsakar beberapa hari lalu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Pebrialin, belum dapat memastikan berapa peningkatan wisatawan yang akan ke Batam dengan rute penerbangan baru itu.

"Iya rencananya seperti itu tapi berapa orang dan flight saya belum tahu, nanti saya tanya dulu kepada perwakilan travel mereka yang di Batam," ujar Pebrialin saat dikonfirmasi Batamnews, Sabtu (5/8/2017).

Sebelumnya, wisatawan asal negara Tiongkok sudah menikmati penerbangan langsung. Sudah ada empat penerbangan yang dilakukan. Ada 8 penerbangan yang akan berlangsung, setiap penerbangan membawa kurang lebih 212 orang wisatawan Tiongkok. 

"Sudah ada empat penerbangan, dan masih tersisa empat penerbangan lagi, setelah itu mungkin nanti disusul penerbangan Korea-Batam," kata dia.***

(ret)

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews