Allium Batam Hotel, Sediakan Wood-Fired Pizza dari Restoran Bersertifikasi Halal MUI

Allium Batam Hotel, Sediakan Wood-Fired Pizza dari Restoran Bersertifikasi Halal MUI

Restoran Paris Lyon Cafe di Allium Hotel Batam (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Dalam memenuhi kebutuhan produk makanan halal bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung, Allium Batam Hotel yang merupakan hotel bintang 4 dari grup Samali Hotels & Resorts menghadirkan outlet kuliner bersertifikasi halal MUI. Hotel yang berlokasi di pusat perbelanjaan dan bisnis, Nagoya ini menghadirkan “Paris-Lyon Café” yang memadukan konsep restoran dan café yang modern serta fungsional. 

“Anda dapat memilih antara ruang tertutup dan terbuka yang tersedia di Café ini. Berbagai pilihan menu dari traditional hingga internasional dapat Anda pesan di Café ini,” ujar Yossie Christy Thenu, Assistant Public Relations Manager, dalam rilisnya kepada batamnews.co.id.

Paris-Lyon Café telah memenuhi persyaratan sertifikasi halal yang tertuang dalam dokumen HAS 23000. Kriteria Sistem Jaminan Halal tersebut meliputi Kebijakan Halal, Tim Manajemen Halal, Pelatihan dan Edukasi, Bahan, Produk, Fasilitas Produksi, Prosedur Tertulis Aktivitas Kritis, Kemampuan Telusur, Penanganan Produk yang Tidak Memenuhi Kriteria, Audit Internal, dan Kaji Ulang Manajemen. 

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman kuliner khas hotel bintang 4 dengan jaminan halal, Paris-Lyon Café dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena selain mutu dan jaminan halalnya, Paris-Lyon Café juga merupakan café pertama dan satu-satunya di Batam yang menyajikan Black Wood-fired pizza yang juga merupakan menu andalan. 

“Hidangan ini dimasak dalam oven tungku yang terbuat dari batu bata untuk mempertahankan aroma, memberikan tekstur khas dan mempersingkat waktu pemanggangan,” ujar dia. 

Kata dia, pizza yang dibandrol mulai dari Rp. 60.000,- ini tersedia dalam 7 variasi yaitu Margherita, Meat Lover, Pepperoni, Hawaian Chicken, Chicken Alfredo, Tuna Corn, dan Allium’ 2 Seasons Pizza. Tapi jangan khawatir jika Anda lebih menyukai masakan khas Indonesia karena menu-menu tradisional juga dapat Anda temukan di Café dengan gaya interior khas kota Paris dan kota Lyon ini.  

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432 dan mengubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888 atau melalui e-mail di [email protected]. Kunjungi juga www.alliumbatam.samalihotels.com, halaman Facebook Allium  Batam Hotel di www.facebook.com/alliumbatamhotel , twitter di @alliumbatam atau melalui Instagram di @alliumbatamhotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Batam Hotel.***

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews