Polisi-Wartawan Kompak Jaga Kamtibmas di Tanjungpinang

Polisi-Wartawan Kompak Jaga Kamtibmas di Tanjungpinang

Jajaran Polres Tanjungpinang dan wartawan foto bersama usai apel (foto : Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Polisi dan wartawan kompak menjaga Kamtibmas di Kota Tanjungpinang. Kekompakan tersebut terlihat saat kegiatan apel bersama di Mapolres Tanjungpinang pada, Kamis (20/7/2017) siang.

Apel bersama itu dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, yang menyematkan ID Card Press Media kepada perwakilan wartawan.

Ardiyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi antara jajaran Polres Tanjungpinang dengan wartawan dalam memberikan informasi yang baik ke masyarakat Tanjungpinang.

"Hari ini kita melaksanakan apel bersama serta penyematan ID-Card dan kesepahaman antara Polres Tanjungpinang dengan jurnalis," kata AKBP Ardiyanto.

Ia berharap dengan pelaksanaan acara ini kedepannya antara polisi dengan jurnalis ada koordinasi, intraksi dalam memberikan sumbang saran informasi terkait segala sesuatu yang terjadi di Kota Tanjungpinang.

"Harapan kita dengan sinergi rekan jurnalis dengan polres bisa membangun kota Tanjungpinang ini lebih aman dan tertib," ujarnya.

Afriadi

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews