Surat Ber-kop DPRD Batam Minta Jatah Kursi di Sekolah Beredar

Surat Ber-kop DPRD Batam Minta Jatah Kursi di Sekolah Beredar

Kantor DPRD Batam di Jalan Engku Putri Batam Centre (Foto: RRI)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polemik Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB Online) hingga saat ini terus jadi perbincangan. Sejumlah orangtua mengeluh hendak memasukkan anaknya ke sekolah negeri.

Ratusan orang tua murid yang hendak mendaftarkan anaknya disekolah ditolak. Apalagi mereka yang tak berada di zonasi sekolah.

Para orangtua calon siswa itu pun mendatangi DPRD Batam mengadukan hal tersebut. Mereka berharap anggota dewan bisa membantu anak-anak mereka masuk ke sekolah yang diinginkan.

Sejumlah surat berkop DPRD Batam pun beredar ke sekolah-sekolah. Heru Pranoto, Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kepri mengaku belum menyentuh ke area penerimaan siswa baru di Kepri.

Ia mengaku akan mendalami informasi yang diterima.  "Belum tahu kalau kop surat berlogo DPRD beredar dan digunakan untuk memuluskan penerimaan siswa," ujar Heru yang juga menjabag sebagai Irwasda Polda Kepri Kombes melalui sambungan telepon,Selasa (11/7/2017).

Heru menuturkan, Satgas Saber Pungli Polda Kepri berencana akan turun ke sekolah-sekolah mencari serta mengumpulkan kop surat yang beredar tersebut dan akan mempelajari alasan penerbitannya.

"Satgas Saber Pungli Polda Kepri berencana akan turun kesekolah sekolah mencari serta mengumpulkan kop surat yang beredar tersebut dan akan mempelajari alasan dikeluarkan oleh para anggota dewan tersebut," ujar dia.***

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews