Kopi Ini Diklaim Bisa Obati Berbagai Macam Penyakit

Kopi Ini Diklaim Bisa Obati Berbagai Macam Penyakit

Batam - Bagi anda para pecinta kopi tidak ada salahnya untuk mencoba kopi satu ini, kopi asal Malaysia ini selain enak juga bermamfaat buat kesehatan.

Kopi Al-Jannah Mahkota Dewa, kopi yang terbuat dari biji pohon mahkota dewa yang berasal dari hutan belantara di Papua New Guinea, dicampur dengan ramuan herbal yang baik buat kesehatan. 

“Kopi yang berasal dari Malaysia terbuat dari biji pohon mahkota dewa yang berwarna kemerah merahan dan di campur dengan bahan herbal lain yang baik untuk kesehatan,” ujar Tia saat di temui batamnews.co.id di kiosnya Sabtu (28/2/2015).

Adapun kandungan kopi ini, kopi, kream tanpa tenusu, akstrak herba mahkota dewa, lempoyang, temulawak, kayu manis, buah pala, kulit manggis, mengkudu, gingseng dan jerangau, ucap wanita ini.

Tia menambahkan, kopi ini juga berkhasiat untuk mengurangi nyeri sendi, melancarkan peredaran darah, mengurangi kolesterol, diabetes, dan bisa menurunkan kadar gula dalam tubuh.

Kios kopi Al-Jannah mahkota dewa terletak di komplek kios jodoh jalan kenanga dekat terminal Jodoh Batam kepulauan Riau, satu kota kopi Al - Jannah dibanderol Rp 120 ribu per pack. “Minum di tempat satu gelasnya tujuh ribu rupiah,” ujar dia.

 

[is]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews